Info berbagai macam peluang usaha sampingan, bisanis online, lowongan kerja dan peluang usaha lainnya

Usaha Sampingan Untuk Para Karyawan Part 1

Usaha Sampingan Untuk Para Karyawan - Usaha sampingan memang hampir ada di setiap rencana seorang karyawan. Karena selain untuk membantu pemasukan, usaha sampingan juga bisa sangat memungkinkan untuk di kembangkan dan akhirnya bisa menjadi usaha pokok yang mandiri.

Jika anda seorang karyawan, Berfikirlah. Apa anda akan selalu menjadi karyawan selamanya? saya rasa anda juga ingin mempunyai usaha sendiri. Oleh karena itu mulailah mencari inspirasi atau ide-ide cemerlang untuk segera memulai usaha.

Dimulai dari usaha sampingan, anda bisa belajar untuk mendirikan usaha yang lebih besar dan lebih menguntungkan.

Sebelum melanjutkan, sulahkan baca juga Peluang Usaha Sampingan Paling Kreatif

Usaha Sampingan Untuk Para Karyawan

Jenis usaha sampingan Untuk Para Karyawan Part 1.


1. Makelar properti


Di lingkungan tinggal Anda ada perumahan atau apartemen baru? Jika iya, Anda bisa menjadi makelar properti tersebut dengan menawarkan ke teman-teman kerja Anda. Tentu saja, Anda harus bekerja sama dulu dengan pihak pemasaran properti tersebut sehingga Anda tahu batas profit atau bonus yang akan Anda dapatkan seandainya Anda bisa menjual sebuah unit atau lebih. 

Untuk menjadi makelar properti, Anda tanpa perlu modal dalam bentuk uang. Modal yang Anda perlukan berupa kepercayaan, baik dari pemilik atau calon pembeli properti. Selain itu, Anda mesti memiliki sedikit ilmu pemasaran agar lancar menawarkan properti ke teman-teman kerja Anda atau orang lain. Bagi anda yang ingin mencoba memulai usaha sampingan sebagai makelar properti silahkan kunjungi Cara Jitu Menjadi Makelar Properti Sukses.

Modal kecil mestinya bukan menjadi penghambat Anda dalam memiliki usaha sampingan karena banyak usaha sampingan untuk karyawan bermodal kecil. Pilih salah satu dari 17 ide usaha sampingan di atas yang cocok dengan situasi dan kondisi Anda. Setelah itu, buat rancangan bisnisnya sehingga Anda bisa mengelola usaha sampingan tersebut dengan baik, tanpa mengganggu produktivitas kerja Anda sebagai karyawan.

2. Investasi.


Usaha investasi merupakan salah satu usaha sampingan untuk karyawan yang digemari oleh mereka yang ingin membuat tabungan masa depan atau pensiun dini, karena walaupun investasi merupakan jenis usaha yang resikonya tinggi, imbalannya pun sebanding. Saat ini, ada bermacam-macam jenis investasi yang bisa dipilih seperti investasi emas, saham, properti, investasi perkebunan dan sebagainya. Usaha investasi juga biasanya tidak terlalu memakan waktu karyawan, sehingga tidak akan mengganggu aktifitas harian.

Bagi anda yang ingin mengetahui lebih banyak tenyang usaha sampingan sebagai investator, Ikuti Langkah - langkahnya di Cara Memulai Bsnis Investasi.


3. Bisnis Online


Bisnis online merupakan salah satu peluang usaha yang menjanjikan. Karena, dengan adanya jaringan intenet anda bisa melakukan apa saja bahkan anda bisa mencari rupiah atau dolar hanya dari internet.

Banyak sekali jenis-jenis usaha oline ini, seperti halnya jual beli online, membuat situs atau blog dan masih banyak lagi usaha yang memanfaatkan media online. Oleh karena itu, bagi anda yang sudah menjadi karyawan yang ingin memulai bisnis sampingan saya anjurkan untuk mencoba berbisnis lewat online. Karena banyak bisnis online yang hanya membutuhkan sedikit waktu dalam sehari sehingga tidak akan mengganggu tugas kantor anda. Untuk anda para karyawan yang ingin memulai bisnis sampingan dari internet silahkan baca Jenis-jenis Bisnis Online Yang Sangat Menjanjikan.

Sekian dulu pembahasan tentang usaha sampingan untuk para karyawan kali ini.  Tidak hanya ini, karena kita akan membahas usaha sampingan untuk karyawan di part lainya disini. Sebelum beranjak silahkan baca Peluang Usaha Sampingan Paling Kreatif

Usaha Sampingan Untuk Para Karyawan Part 1 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 komentar:

Click here for komentar
2 Februari 2017 pukul 07.51 ×

Bisnis online yang cocok dan mudah ya bisnis affiliasi karena urlnya tinggal taruh aja diblog

Selamat Unknown dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas
avatar
admin
Terima kasih sudah berkomentar