Info berbagai macam peluang usaha sampingan, bisanis online, lowongan kerja dan peluang usaha lainnya

Usaha Sampingan Untuk Ibu Rumah Tangga Part 1

Usaha Sampingan Untuk Ibu Rumah Tangga Part 1 - Banyak hal yang bisa para ibu lakukan untuk membantu suami dalam hal dapur. Salah satunya adalah membantu pemasukan dengan cara memulai usaha sampingan. Tetapi hampir semua ibu rumah tangga yang baik pasti sudah banyak yang lakukan, seperti halnya mengurus anak yang masih kecil, bersih-bersih rumah dan memasak. tetapi juga tidak sedikit para ibu ruamah tangga yang kreatif dan pintar meminimalisir waktu sehingga mempunyai waktu nganggur dalam sehari. Sehingga mempunyai ide untuk mencoba membuka usaha sampingan.

Nah disini kita akan membahas dan menuangkan ide usaha-usaha sampingan apa yang bisa di lakukan oleh para ibu rumah tangga. Sehingga tidak hanya suami saja yang mengahsilkan rupiah tetapi ibu juga sangat memungkinkan untuk menambah pemasukan keluarga.

Usaha Sampingan Untuk Ibu Rumah Tangga

Langsung saja ke inti pembahasan. Berikut beberapa usaha sampingan apa yang cocok untuk para ibu rumah tangga.

Usaha Sampingan Untuk Ibu Rumah Tangga Part 1:

1. Bisnis Makanan

Usaha sampingan pertama untuk para ibu rumah tangga yang paling sering ditemukan adalah berbisnin makanan. Karena, selain ibu yang sudah terbiasa memasak, ibu juga tidak perlu mengeluarkan modal yang cukup banyak untuk membeli peralatan memsak. Cukup menambah peralatan memasak yang belum ada saja.
Nah, untuk para ibu yang ingin mencari inspirasi tentang usaha makanan, silahkan baca artikel berikut "Kumpulan Jenis Usaha Makanan"

2. Bisnis Kerajinan Tangan

Untuk usaha ini, para ibu harus memiliki kreatifitas tinggi. Karena usaha ini sudah mempunyai pesaing yang sangat banyak. Apalagi hasil kerajinan tangan bukan merupakan bahan pokok. Tetapi bagi para Ibu yang sudah mempunyai keahlian khusus, jangan sia-sia kan keahlian anda. Sedangakan bagi para ibu yang masih ingin belajar dan masih bingung ingin usaha kerajinan apa, silahkan baca "Macam-macam jenis Usaha Kerajinan Tangan".

3. Menjadi Perancang Pakaian

Bagi ibu rumah tangga yang memiliki keterampilan dalam merancangn busana, maka keterampilan ini bisa dijadikan sebagai bisnis rumahan. Anda tidak harus membuat busana yang mengikuti tren, tapi bisa membuat sesuatu yang lebih inovatif dalam rancangan pakaian Anda.

Langkah pertama mungkin Anda bisa merancang pakaian cantik untuk putri atau kerabat Anda. Ketika banyak orang melihat rancangan baju Anda tersebut dan tertarik, kemungkinan besar orderan akan datang terus menerus. Tentunya Anda tidak ingin melewatkan peluang bisnis rumahan yang satu ini.

4. Bisnis MLM Produk Kosmetik

Menjual produk kecantikan adalah salah satu peluang bisnis rumahan yang bisa dilakukan oleh seorang ibu rumah tangga. Lalu, kenapa harus bisnis MLM?

Saya sangat tertarik membaca sebuah sales page dari d’BC Network, yaitu bisnis MLM produk Oriflame yang dibangun secara online oleh Dini Shanti dan Nadia Meutia. Anda pasti sudah tahu kan apa itu Oriflame? Perusahaan ini sangat terkenal dengan berbagai produk kosmetik wanita dan juga parfum untuk pria. Oriflame juga terkenal dengan reputasi baiknya di Indonesia dan juga dunia. Trus?

Peluang usaha dari Oriflame itulah yang dimanfaatkan oleh kedua ibu rumah tangga ini (Dini Shanti & Nadia Meutia). Dengan kerja keras, mereka membangun sebuah jaringan MLM yang sangat besar di Indonesia yang fokus memasarkan produk Oriflame, yaitu D’BC Network. Dan memang kerja keras mereka ada hasilnya. Penghasilan kedua ibu rumah tangga ini cukup fantastis dari bisnis MLM Oriflame yang mereka jalankan secara online.

Bagi para ibu yang ingin mencoba berbisnis kosmetik silahkan baca Cara Bisnis Kosmetik Secara Online untuk menambah wawasan tentang cara berbisnis sampingan di rumah.

Sekian pembahasan tentang usaha sampingan untuk ibu rumah tangga part 1. Silahkan tunggu Usaha sampingan lainya hanya di sini. Bagi anda yang  ingin mencari inspirasi untuk membuka usaha, silahkan baca "Kumpullan Jenis Usaha Sampingan Ibu Rumah Tangga".

Usaha Sampingan Untuk Ibu Rumah Tangga Part 1 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
Terima kasih sudah berkomentar