Info berbagai macam peluang usaha sampingan, bisanis online, lowongan kerja dan peluang usaha lainnya

Trik Usaha Kos-kosan Tanpa Membeli Rumah

Trik Usaha Kos-kosan Tanpa Membeli Rumah - Apakah anda ingin membuka usaha sampingan? tetapi bingung mau memulai usaha apa? Atau masih bingung karena modal kecil? 

Bagi anda yang berkeinginan memulai usaha sampingan tetapi bingung mau membuka usaha apa? Atau karena hanya mempunyai modal kecil. Tidak perlu bingung dahulu. Karena kita akan memberikan ide-ide terbaru dan semoga dapat membantu anda menemukan usaha sampingan apa yang cocok.

Usaha Kos-kosan

Langsung saja mari kita masuk dalam pembahasan. Dengan niat awal ialah untuk memulai usaha sampingan, Oleh karena itu sudah pasti anda ingin membuka usaha yang tidak membuang banyak waktu anda. Sehingga tidak mengganggu pekerjaan pokok anda.

Apakah ada usaha yang tidak membutuhkan waktu banyak dan tidak mengganggu usaha pokok? jawabannya ialah banyak.

Salah satu dari sekian banyak usaha sampingan yang bisa anda jalani adalah membuka usaha kos-kosan. Apa keuntungan membuka usaha kos-kosan? Keuntungan membuka usaha kos-kosan adalah anda tidak perlu mengurusi tempat kos tiap hari, sehingga anda tidak akan disibukkan dengan usaha ini.

Sudah jelas usaha ini membutuhkan modal puluhan bahkan ratusan jua rupiah untuk membeli atau membangun. Apa anda mempunyai modal sebanyak itu? jika tidak ikuti trik berikut.

Trik Usaha Kos-kosan Tanpa Membeli Rumah:


1. Fokuskan Konsumen

Dari awal silahkan anda fokus untuk membuat kos khusus pelajar atau mahasiswa. Jangan membuka kos untuk orang yang sudah berkeluarga, karena tidak bisa menampung orang lebih banyak.

2. Mencari Kontrakan

Carilah rumah kontrakan yang sekiranya sesuai dengan modal yang anda punya tetapi layak dan cukup untuk menampung orang banyak (lebih banyak lebih baik). Akan lebih bagus lagi jika kontrakan tersebut berada dekat dengan area Kampus.

3. Lengkapi Fasilitas

Setelah anda mengontrak, lengkapi atau perbaiki fasilitas yang ada sehingga dapat membuat anak kost merasa nyaman.

4. Menyabar Brosur

Mulailah menyebar brosur atau photo copy tentang penerimaan kos. Anda juga bisa menyebariklan lewat media sosial.

Setelah menyebar brosur, berusahalah menerima anak kost yang sekiranya tidak akan membuat rumit usaha anda. Misal apabila ada anak yang ingin ngekos, tetapi perilakunya buruk sehingga bisa menimbulkan masalah pada masyarakat sekitar, disarankan jangan diterima dari pada ada masalah dilain waktu dan merugikan anda.

Setelah usaha diatas telah di maksimalakan, mudah-mudahan usaha sampingan anda untuk membuka usaha kos-kosan bisa berjalan lancar dan memberi keuntungan bagi anda. Sekian pembahasan Trik usaha kos-kosan tanpa membeli rumah kali ini. Silahkan baca Peluang Usaha Sampingan Paling Kreatif.

Trik Usaha Kos-kosan Tanpa Membeli Rumah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
Terima kasih sudah berkomentar